Kegiatan Operasional Excellent dengan Sistem “Work From Home”

Sebagai salah satu staff dari PT. Excellent Infotama Kreasindo, berikut informasi yang bisa saya sampaikan terkait dengan sistem Work from Home di Excellent untuk mendukung gerakan menanggulangi penyebaran virus COVID-19.

Kepada pengguna layanan Excellent yang kami hormati,

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa saat ini Indonesia sedang menghadapi keadaan darurat terkait Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), sehingga Pemerintah memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar meminimalisir kegiatan-kegiatan diluar rumah yang melibatkan banyak orang dan menganjurkan untuk dapat bekerja, belajar dan beribadah di rumah.

Untuk menyikapi anjuran tersebut, mulai hari Jum’at tanggal 20 Maret 2020, PT. Excellent Infotama Kreasindo akan melaksanakan mekanisme Bekerja dari Rumah (BDR) atau Work from Home (WFH). Terkait hal tersebut, berikut adalah beberapa informasi dan catatan dari kami :

  1. Mekanisme Komunikasi dengan Customer
    Untuk sementara waktu, komunikasi menggunakan telepon kantor tidak dapat dipergunakan. Seluruh komunikasi dilakukan menggunakan layanan email dengan detail sebagai berikut :
  2. Keberlangsungan Layanan
    Selama periode diatas, kami akan tetap memastikan bahwa seluruh layanan Excellent akan berjalan sebagaimana mestinya.
  3. Dokumen & Kontrak dalam Bentuk Digital
    Dokumen-dokumen legal (invoice, faktur pajak, PO) akan kami kirimkan dalam bentuk digital (soft copy). Untuk dokumen hard copy akan kami kirimkan dalam periode tertentu setiap minggunya.
  4. Harapan Terhadap Covid-19
    Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, kami berharap agar Pandemi COVID-19 ini bisa cepat mereda baik di Indonesia maupun di seluruh dunia, sehingga keadaan bisa normal kembali. Tetap jaga kesehatan, kebersihan dan tidak lupa mengikuti semua himbauan yang diberikan oleh pihak yang berwenang.

Terima kasih atas pengertian dari seluruh pengguna layanan Excellent.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *