Main Bal-Balan sama Team Excellent :D

Sabtu kemarin. Tepatnya 28 Agustus 2018. Menjadi hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan.

Kenapa melelahkan? Team Excellent termasuk saya, main futsal. Walaupun tidak semuanya bisa ikut.

Kenapa menyenangkan? Kumpul sama team Excellent. Sambil olahraga. Sambil bercanda. Melepas beban pekerjaan sejenak :D.

Sudah di rencanakan dari seminggu sebelumnya. Ide dari Bapak HRD. Dikarenakan banyak tuntutan dari team yang lain :D. Menuntut diadakan kegiatan refreshing. Entah futsal. Badminton. Berenang. Atau kegiatan semacamnya.

Akhirnya ditentukan hari sabtu. Acaranya sangat penting. Kenapa penting? Cuma main futsal doang kok. Justru kegiatan seperti ini yang bisa menambah kekompakan team. Yang bisa di bawa ke pekerjaan.

Saking pentingnya Pak Boss sampai membatalkan sertifikasi salah satu team pada hari itu. Hanya demi main futsal bareng. Kumpul-kumpul bareng.

H-1 main futsal. Beberapa team gapunya sepatu. Termasuk saya :D. Mau beli tapi belom gajian. Akhirnya nyeker. Tanpa alas kaki. Biar kakinya kuat. (Padahal gaada budget buat beli sepatu) :D.

Rencana mulai main pukul 10.00. Pukul 09.30 sudah di tempat main. Saya berangkat dari rumah pukul 08.45.

Jarak dari rumah saya ke tempat main sekitar 11 KM. Estimasi waktu perjalanan 45 menit. Tempatnya deket sama markas Excellent.

Sampai di tempat ternyata baru ada 1 orang. dikira saya yang paling telat :D.

Nunggu. Sampai semuanya kumpul. Yang main 10 orang. 5 lawan 5.

Permainan baru berjalan 5 menit. Sudah ada yang istirahat. Minum :D. Maklum team Excellent memang setiap hari mantengin layar laptop terus. Jarang olahraga. Jadi wajar baru lari sedikit sudah cape  :D.

Mungkin bagi yang belom tau, saya kasitau :D. Saya ikut beladiri Tarung Derajat (AA Boxer). Yang dari bandung itu. Penciptanya Bapak Achmad Drajat. Semenjak masuk SMK. Cukup membantu untuk membuat badan saya sehat. 

Berkat ikut beladiri saya bisa lari 6 keliling tanpa berhenti di stadion Patriot Candrabaga. Stadionnya orang bekasi. Stadion termegah di asia tenggara (itu dulu pas baru jadi). Sebelum flyover summarecon Bekasi. Yang tau sumareccon Bekasi tapi gatau sama ini stadion…….PARAHH!!! :D.

Yang belom pernah nyobain lari di stadion. Harus coba. 1 keliling aja udah ngos-ngosan.

Saya bisa lari 6 keliling di stadion tanpa berhenti. Menampilkan seni gerak selama 5 menit tanpa jeda. Sparring dengan lawan yang lebih besar dari saya, 3 ronde, setiap rondenya 2 menit. Tapi baru main futsal 5 menit aja udah males-malesan :D.

Sayang sekali. Team saya kalah. Dibantai team lawan. Di team lawan ada boss. Beberapa kali berhadapan sama boss. Serba salah. Mau direbut bolanya takut dikasih SP. Ga direbut malah kalah :D.

Setelah main futsal. Langsung menuju ke tempat makan bakso. Tempatnya milik keluarga pak HRD :D. Tidak jauh dari tempat main futsal.

Rencana setelah makan bakso. Ke Tambun. Kampung halaman boss. Perjalannya tidak terlalu jauh. Tapi lama karena macet.

Sampai di Rumah orang tua boss. Solat zuhur terlebih dahulu. setelah itu langsung disuguhkan makan. Makan lagi? yaa namanya juga team Excellent :D. Sebenarnya sudah cukup makan bakso saja. Tapi karena sudah disuguhkan. Yasudah makan saja. Sayang kalo rezeki ditolak :D.

Setelah makan boss rencana mengajak team Excellent ke saungnya. Jaraknya tidak jauh. Jalan kaki sampai.

di belakang saung ada kolam dan dibelakangnya lagi ada tanah kosong. Lumayan luas. Bisa untuk menanam tanaman.

Ada ternak lelenya jugaa. bisnis baru yang mau bos tekuni.

Setelah liat-liat saung bos. team Excellent langsung pamit. Karena ada beberapa team yang punya acara masing-masing. Maklum lah. Malem Minggu :D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *